remartanti Blog


sEkeDaR cEriTa eh iNfo
Juni 3, 2010, 5:01 am
Filed under: Uncategorized

Whoaa sepertinya sudah lama sekali aku tidak berkunjung ke blog.ku sampai seseorang mengingatkanku bahwa tidak ada sesuatu yang baru di blogku. Hmm….sepertinya aku punya pembaca setia he…he..PD.
Yuo baytheway, anyway ato busway (terserahlah) aku cuma mau cerita kalauuu saat ini aku sedang :
1. Sukaaaaaaaaaa banget sama “goguma couple” aka ” sweet potato couple” ato dalam bahasa jawanya “t.e.l.o”, kenapa?? karena mereka ini lucu, ngangenin, and so sweet banget . Bagi yang gak ngerti siapa itu goguma couple ini penjelasannya, goguma couple itu adalah julukan pasangan Jung Yong Hwa (CN.Blue) and SeoHyun (SNSD), mereka berdua di pasangi di acara reality show WGM (We Got Married) acara yang menjodohkan selebrity di korea, kenapa aku suka banget mereka soalnya lihat mereka tuh lucu abis, mulai dari yang canggung2, malu2, tapi harus dijalani karena kewajiban kontrak, inilah pasangan itu.
2. Aku lagi suka dengerin lagu-lagunya CN.Blue, group band dari korea yang setahuku merupakan satu2nya (belum nemu laennya) group band korea yang memainkan alat musik, secara semua band korea yang kutahu mereka gak maen alat musik, bukan berarti mereka gak bisa cuma setiap perform mereka selalu ngedance jadi secara logika mungkin syuseh kali yee mereka mo ngedance sambil maen alat musik  (hmm jadi ngebayangin si kyu ngedrum sambil dance sorry-sorry)  Lagu-lagunya asiik abis kalo menurutku, apalagi di album kedua mereka di korea (coz mereka juga aktif di jepang) “BlueLove” di salah satu lagu yang judulnya Love Light, gooosiipnyaa neh itu lagu di tulis sang leader alias si Yong Hwa because of inspired by SeoHyun (halah inggrisnya kacau beliau) tapi si yong gak ngaku getooh, ngelesnya itu lagu udah ditulis lamaa. Selain itu aku ngefans sama jungshin yang punya julukan 4 dimensional Lee JungShin wkwkwk.
3. Nunggu Surat Mutasi yang gak jelas kabarnya (peedee). He..he…boleh dwuong kita berandai-andai.
Yaah namanya juga sekedar cerita jadi inilah sekedarnya ceritaku, maap bagi yang kurang berkenan see u next story


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan komentar