remartanti Blog


High Level Imagination?????
Januari 29, 2010, 5:32 am
Filed under: Uncategorized

Normal gak sih atau kok bisa sih seseorang jatuh cinta dengan tokoh yang sebenarnya ga riil di dunia ini??? (hiiiiii……hantuu kaleee )
Hal ini jadi pertanyaanku ketika pertama kali aku tahu salah seorang temenku jatuh cinta dengan salah seorang tokoh di komik yang lagi dia baca.
Eh ternyata usut punya usut ga Cuma satu temenku tapiiiiii ada 3-4 orang temenku yang punya (waktu itu menurutku) “penyakit” yang sama.
Waktu itu aku pikir mereka Cuma jatuh cinta sama karakter tokoh di komik, ketika di konfirmasi iya sih tapinya lagi, satu orang temenku gak Cuma jatuh cinta sama karakternya
Dia juga plus plus jatuh cinta sama muka tokoh komik itu, kalo di pikir itu kan Cuma gambar (jadi bingung????)
“habis imut n cakep” katanya ( lebih tepatnya cantik menurutku)
Ga usah di jawab.
Sebenarnya memang jawabbanya gak normal sih
Nah..masalahnya sekarang!!!
Sepertinya aku juga sudah kena “penyakit” itu
Bukan tokoh komik sih…..maksudnya bukan pas di komik tapi ketika tokoh itu sudah dihidupkan.
Aku sempet berpikir “ apa karena aku tinggal di suatu daerah yang bisa dibilang gak ada hiburan sama sekali (halah alasan, bilang aja minta pindah ke barat) jadi aku berhalusinasi atau berimajinasi?”
Atau ini efek karena sudah habisnya stok cowok baik? (buat yang udah baca catatanku kemaren pasti ngerti)
Jadi bagi seseorang yang mempunyai jawaban atas pertanyaan ini bisa langsung memberikan jawaban pada formulir yang telah di sediakan di bawahnya yaa….

*Tambahan buat Ponti “ Bu kamu harus tanggung jawab karena kamu yang menulari penyakit “halusinasi”ini, paling tidak dirimu bisa memberitahuku bagaimana caranya mengendalikan “halusinasi” ini ha..ha..ha…(jadi inget waktu diklat).


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan komentar